Sabtu, 05 November 2011

postingan paling pertama B)

Hai! ini postingan pertama gue loh hahaha. gue buat ginian soalnya disuruh gitu sama bu Dina. Bu Dina guru ICT di SMAN 8 Tangerang, dia nugasin ke semua murid kelas 11 buat bikin blog, makanya mau ga mau harus buat deh demi nilai :') oh iya, btw nama gue Hanifah Novianty, gue kelas 11 IPA 1. apalagi ya? gatau lah itu aja dulu -_-


curcol dikit aaaah, hari senin besok tuh ya.... kan ada acara di sekolah, ada saman pastinyaaaa! huehueee, tapi untuk yg pertama kalinya gue jadi syekh saman, biasanya gue penari nya T.T jadi ya deg deg an iniiiiii ya Allah heeeelp :'( alhasil kalo lagi bengong atau gada kerjaan, tangan gue reflek inget nada nada gendang buat senin besok! aaaaaa doakan ya teman-temaaaan semoga lancar guenya dan saman SMAN 8 Tangerang!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar